Tambahan Intensitas Latihan Atlet Puslatda Jatim di Unesa

Memasuki bulan ke-3 pada november 2020. Atlet puslatda jatim 100 yang berlatih di Achilles SSFC Unesa semakin meningkatkan intensitas latihannya. Terbukti dari program latihan beberapa cabor yang latihan fisik di SSFC.

“Program latihan fisik yang kami berikan kepada atlet sudah mendekati intensitas menengah.”

cuit Harianto. (Pelatih handball putri jatim).

Pemberian latihan fisik sangat penting dilakukan oleh atlet,sebab kondisi fisik atlet menunjang performa atlet ketiga berlaga pada PON 2021 mendatang. Hal ini juga disampaikan oleh pelatih fisik cabor handball putri,Harianto.

“Latihan fisik ini dilakukan agar para atlet memiliki ketahanan dan kekuatan yang bagus saat dilapangan.” tambahnya saat dimintai informasi oleh jurnalis Achilles SSFC,selasa 10 November 2020 kemarin.

Keseimbangan porsi latihan antara teknik dan fisik dapat menjadikan atlet-atlet yang berkualitas,sehingga harapan untuk memperoleh medali pada ajang bergensi tersebut tecapai. Meskipun tidak mudah namun semangat dari atlet sangat penting,karena merekalah yang akan berjuang.

Tentang Achilles

Achilles Sport Science And Fitness Center adalah Sebuah Laboratorium olahraga yang dimiliki oleh Unesa yang di gunakan sebagai tempat riset mengenai Berbagai Olahraga, bertempat di Jalan Raya Unesa Lidah Wetan Gedung U5 Kompleks Kolam Renang
Tulisan ini dipublikasikan di Uncategorized dan tag . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *