Menteri Riset Dan Teknologi, Prof. Bambang Brodjonegoro, PH.D. Support Launching Laboratorium Merdeka Belajar UNESA

Surabaya – Pendidikan merupakan hal yang sangat vital dalam menunjang kelangsungan hidup sebuah bangsa. Hal ini dibuktikan dengan program besar yang dibuat oleh Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Indonesia,Nadiem Makarim. Beliau mencuatkan program Merdeka Belajar dengan beberapa sisi positif dan negatif,meskipun Implementasinya tidak mudah, karena butuh banyak penyesuaian.

Universitas Negeri Surabaya sebagai salah satu perguruan tinggi negeri terbaik di Indonesia mendirikan Laboratorium Merdeka Belajar. Hal ini mendapat banyak support dari berbagai pihak yang berkecimpung dalam dunia Pendidikan di Indonesia salah satunya yaitu Menristek, Prof. Bambang Permadi  Soemantri Brodjonegoro, PH.D. Sehingga pada hari kamis,3 Desember 2020 pihak Labschool melakukan launching logo dan display bertempat di sub lab Kolam Renang UNESA. Kegiatan launching dibarengi dengan adanya kunjungan dari Menristek.

Pada hari Jum’at, 4 Desember 2020, ,Menteri Riset dan Teknologi Republik Indonesian, Prof. Bambang Permadi  Soemantri Brodjonegoro, PH.D melakukan kunjungan untuk mensurvei Laboratorium Merdeka Belajar sekaligus menghadiri Forum Grup Discution (FGD) yang membahas mengenai pengembangan Sport Science saat ini. Forum ini dilaksanakan di Sub. Achilles Sport Science and Fitness Center UNESA dan Kolam Renang.

Tentang Achilles

Achilles Sport Science And Fitness Center adalah Sebuah Laboratorium olahraga yang dimiliki oleh Unesa yang di gunakan sebagai tempat riset mengenai Berbagai Olahraga, bertempat di Jalan Raya Unesa Lidah Wetan Gedung U5 Kompleks Kolam Renang
Tulisan ini dipublikasikan di Uncategorized dan tag , , , , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *