Hasil FORUM GRUP DISCUSSION (FGD) Bersama MENRISTEK di ACHILLES SSFC UNESA

Surabaya – Jum’at, 5 Desember 2020, Universitas Negeri Surabaya (UNESA) menerima kunjungan Menteri Riset dan Teknologi Republik Indonesia, Prof. Bambang Permadi  Soemantri Brodjonegoro, PH.D. Ini merupakan kunjungan perdana oleh Menteri Riset dan Teknologi Republik Indonesia ke Universitas Negeri Surabaya sejak dilantik oleh Presiden pada Kabinet Indonesia Maju.

Kunjungan yang diterima langsung oleh Rektor dan Wakil Rektor beserta staff dan jajaran Universitas Negeri Surabaya,beliau membahas mengenai Perkembangan Sport Science di Indonesia yang semakin mengalami penurunan dari tahun ke tahun.Bertempat di  Lab Achilles Sport Science and Fitness Center dan Kolam Renang Universitas Negeri Surabaya.

Dalam sambutan Rektor Bapak Prof. Dr. Nurhasan, beliau mengucapkan terima kasih atas kedatangan Menristek beserta rombongan. Pada kesempatan yang sama Rektor UNESA juga mengapresiasi sambutan yang diberikan oleh Kemenristek mengenai Pengembangan Sport Science.

Pemaparan Sport Science di Unesa yang di utarakan oleh Prof. Hari Setijono menekankan pada inovasi unggul yang direncanakan oleh Universitas Negeri Surabaya. Biomekanik dalam olahraga sangat berperan untuk pemantauan atlet. Beliau berpesan agar Sport Science dapat di implementasikan oleh berbagai pihak yang terlibat. Pengembangan Sport Science sangat penting guna meningkatkan prestasi atlet di kancah Internasional.

Tentang Achilles

Achilles Sport Science And Fitness Center adalah Sebuah Laboratorium olahraga yang dimiliki oleh Unesa yang di gunakan sebagai tempat riset mengenai Berbagai Olahraga, bertempat di Jalan Raya Unesa Lidah Wetan Gedung U5 Kompleks Kolam Renang
Tulisan ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *