Latihan Fisik Puslatda New Normal Jawa Timur 2020 Berpusat di Achilles SSFC Unesa

Adanya pandemi Covid-19 berimbas pada ranah olahraga. Pekan Olahraga Nasional yang seharusnya diadakan di tahun 2020 ini,terpaksa harus diundur karna banyak faktor. Hal ini menyebabkan para atlet harus di karantina dan terpaksa harus mendapat isolasi terlebih dahulu.

Sebagai info,dari SKOR.id bahwasannya atlet puslatda telah dirumahkan per 1 April 2020. Meski demikian,agar tak mengurangi performa atlet,mereka tetap menjalani Training From Home (TFH).

https://olahraga.skor.id/koni-jatim-rencanakan-puslatda-new-normal-01345546

Beberapa bulan masa pandemi woro-woro mengenai era new normal telah disampaikan oleh pemerintah. Adanya pengumuman tersebut membuat komite olahraga nasional indonesia(KONI) propinsi jawa timur segera mengatur jadwal baru terkait puslatda jatim.

KONI jatim mulai mengadakan puslatda new normal di Achilles SSFC Unesa per tanggal 28 September 2020. Dengan jadwal sementara yang telah disusun ada 7 cabor yang berlatih mulai hari senin hingga sabtu.

Atlet futsal puslatda new normal jatim 2020 di Achilles SSFC

Atlet yang berlatih di Achilles ssfc pada sesi pertama,Senin 28 September 2020. Di bawah asuhan bapak Annies,para atlet futsal tersebut mulai menjalani latihan. Latihan terlaksana dengan baik dan lancar,hal itu tidak terlepas dari kerjasama yang baik antara pelatih,atlet dan tenaga pengawas Achilles SSFC Unesa.

Tentang Achilles

Achilles Sport Science And Fitness Center adalah Sebuah Laboratorium olahraga yang dimiliki oleh Unesa yang di gunakan sebagai tempat riset mengenai Berbagai Olahraga, bertempat di Jalan Raya Unesa Lidah Wetan Gedung U5 Kompleks Kolam Renang
Tulisan ini dipublikasikan di Uncategorized dan tag , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *